Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Disekap di Hotel Dalam Kondisi Basah, 10 Wanita Cantik Diselamatkan Saat Hendak Dijual ke Malaysia

loading...
Disekap di Hotel Dalam Kondisi Basah, 10 Wanita Cantik Diselamatkan Saat Hendak Dijual ke Malaysia
Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja, membebaskan 10 orang calon Pekerja Migran Indonesia (PMI) ilegal dari sebuah hotel di kawasan Pelita, Batam. Foto/iNews TV/Gusti Yennosa
BATAM - Sejumlah wanita cantik berhasil diselamatkan oleh Unit Polsek Lubuk Baja, dari sebuah hotel di kawasan Pelita, Kota Batam. Mereka hendak dijual ke Malaysia, untuk menjadi Pekerja Migran Indonesia (PMI) ilegal.

Baca juga: BP2MI Gagalkan Penyelundupan 21 Calon Pekerja Migran Ilegal ke Timur Tengah

Saat ditemukan polisi, para calon PMI ilegal ini ditempatkan di dua kamar hotel dalam kondisi mengenaskan. Mereka sempat sudah berangkat ke Malaysia, melalui jalur laut. Namun, di tengah laut kapal yang mereka tumpangi dihantam ombak dan terbalik.





Menurut Kapolsek Lubuk Baja, AKP Budi Hartono, saat ditemukan para calon PMI ilegal ini disembunyikan dalam dua buah kamar hotel oleh agennya. "Rencananya, mereka akan ke Malaysia melalui jalur tikus. Kondisi para calon PMI ilegal ini memprihatinkan, karena hampir semua pakaian mereka basah kuyup dan tidak mengantongi dokumen apapun," tuturnya.

Baca juga: Sadis! Suami di Jember Bacok Wajah Istri Gara-gara Tak Cuci Pakaian Anak

Dari pengakuan para calon PMI ilegal ini, sebelumnya mereka diberangkatkan ke Malaysia oleh seorang pria yang dipanggil Andi. Pemberangkatan mereka menggunakan kapal speed ukuran kecil melalui jalur ilegal ke Sungai Renggit, Johor, Malaysia, namun saat di tengah laut diterpa badai dan kapalnya terbalik.

Selanjutnya, para calon PMI ilegal ini kembali dibawa ke Batam, dan diinapkan di hotel. Beruntung ada masyarakat yang mengetahui keberadaan mereka, dan melaporkan kepada polisi.

Baca juga: 3 Terduga Pelaku Penyerangan Pos Koramil Kisor Diringkus Tim Gabungan TNI-Polri
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top